Category: All


Goal Spektakuler Awal Tahun 2012

Tadi pagi waktu bangun tidur, liat berita olahraga, kagum nich dengan goal spektakuler jarak jauh. Bukan lagi pemain depan, tengah, atau belakang, melainkan penjaga gawang-lah yang membuat goal tersebut. Yap, Tim Howard. Di saat pertandingan berlangsung, sekitar menit ke 63′, dia membuat goal spektakuler dengan tendangan dari daerah kotak pinalti-nya ke gawang Bolton Wonderes. Berikut video goalnya, Continue reading

Well guys, kali ini saya mau kasih trik nich, cara cepat cari file-file seperti software-software full version, tugas-tugas sekolah, dll. Sebelumnya saya mau kasih tau, kenapa saya kasih trik ini? Karena biasanya kalau kita pengen mencari sesuatu di google, dan kita mengetikkan apa yang kita cari tersebut di kotak searching google, google bakal ngasih semua berita tentang apa yang kita cari. So, kurang spesifik, dan itu membuat waktu kita mencari file tersebut sangat banyak. (Based my experience) Continue reading

Serial World

Di awal tahun 2012 ini, ane habis buka gudang HDD ane nich. Tadi udah nemuin banyak tentang tugas-tugas sekolah, langsung aja ane share, mungkin banyak yang lagi butuh/cari inspirasi. Nah, kali ini ane nemuin lagi, suatu software yang di dalamnya ternyat berisikan Serial-serial. Continue reading

Buat temen-temen yang bingung atau kurang paham tentang explanation text, nich ane kasih contoh explanation text buatan ane sendiri tentang cara menjaga kesehatan.

HOW TO KEEP THE BODY HEALTHY

The body healthy is very important life. You know, why? Because if the body healthy, we can do all activity happily. But, can you tell me what the body healthy is? Well, let’s me explain. The body healthy is the condition of body that can protect from the virus attack. To keep the body healthy, we can do many actions. Continue reading

Hmm, liburan gini keinget sama tugas-tugas sekolah. Langsung saja dech, nich ane kasih contoh tugas saya sewaktu SMP, yaitu tentang Announcement. Semoga bisa bermanfaat buat sobat-sobat yang lagi butuh dan pengen cariinspirasi buat,.

Langsung saja download link dibawah ini
Download Announcement

LEARNING ENGLISH THROUGH MUSIC AND SONGS IS FUN

Learning English through music and songs can be very enjoyable. You can mix pleasure with learning when you listen to a song and exploit the song as a means to your English progress. Some underlying reason can be drawn to support the idea why we use songs in language learning. Continue reading

Happy New Year 2012

Selamat Tahun Baru 2012, semoga apa yang telah kita lakukan di tahun 2011 memperoleh kriteria yang terbaik, dan semoga di tahun 2012 ini kita bisa berperilaku lebih baik dari tahun kemarin. Tak lupa, semoga di tahun 2012 saya bisa menyempatkan waktu saya selalu guna posting/share apapun itu sehingga dapat memberikan manfaat bagi teman-teman

By Devid Prasetyo Utomo (Admin)

Di akhir tahun 2011 ini, dan menjelang tahun 2012 saya mau share software buat para ladies/cewek nich.. Sebenarnya saya juga tidak tahu pasti software apa ini?? tapi menurut informasi yang saya dapatkan, katanya software ini berfungsi untuk Menghitung Masa Subur Dengan Siklus Haid. Cocok buat para wanita ni,, hehehe Continue reading

Forbes kembali merilis daftar orang terkaya di dunia. Carlos Slim, pengusaha telekomunikasi asal Meksiko, kembali menjadi orang terkaya di dunia selama dua tahun berturut-turut. Kekayaan Slim tahun lalu naik sepertiga kali lipat.
Slim mengalahkan pendiri Microsoft Bill Gates dalam hal kekayaan. Selama setahun terakhir, kekayaan Slim meningkat 20,5 miliar dolar AS ke 74 miliar dolar AS. Sementara Gates di level 56 miliar dolar AS. Continue reading

Seringkali tidak disadari bahwa kita sesungguhnya tidak pernah aman ketika menjelajahi internet. Dan yang paling tidak aman adalah ketika kita memiliki akun di jejaring sosial, which is paling banyak dibobol akhir-akhir ini. Oleh karena itu, penggunaan password yang kuat sangat penting. Namun, tampaknya banyak pengguna akun sosial yang tak peduli tentang hal ini. Banyak di antara mereka yang menggunakan password asal-asalan dan mudah sekali di-hack. Continue reading