Wah, setelah cukup lama gak posting, ni aku mau posting lagi. Kali ini saya akan memposting sebuah program yang digunakan untuk membuka file berextensi .iso dan juga .nrg, kebetulan, kemarin teman saya mengalami kesulitan dalam instalasi game dikomputer semisal PES 2010, Need For Speed, dll. Mumpung digudang saya ada program yang berfungsi untuk membuka file yang utamanya membuka file .iso dan .nrg.

Oke, buat temen-temen yang menggunakan OS windows XP dan bawahannya, bisa menggunakan program Daemon. Namun, ternyata bagi pengguna OS Windows Vista dan Windows7 daemon kurang support untuk OS keduanya. Solusinya, saya mengusulkan untuk memakai virtual Clone Drive.

Oiya, jangan lupa comment ya..,

Berikut file yang bisa Anda download:

Download Daemon Tool

Download Virtual Clone Drive

